The Revery Bali, Liburan Impian dengan Vacation Homes di Bali

Photo Credits: Courtesy by The Revery Bali

CANGGU, NETIZENBALI.com - The Revery Bali, akomodasi terbaru di Berawa, Canggu menawarkan pengalaman menginap yang istimewa, dengan 5 villa berkonsep vacation homes yang mewah dan elegan. Pemandangan sawah yang asri di segala penjuru, ruang bersantai yang luas dan dinding-dinding kaca untuk cahaya alami menjadikan villa ini sebagai hunian tropis yang nyaman. Lokasinya ideal, tidak jauh dari Canggu, Seminyak and Umalas, sehingga tamu dapat menikmati spot-spot wisata terbaik Bali. Desain setiap ruang terkesan luas, hangat dan minimalis, masing-masing home dilengkapi kolam renang dan taman serta dapur pribadi.

The Revery Bali terdiri dari pilihan akomodasi yang cocok untuk segala kebutuhan, baik untuk tamu yang berwisata sendiri, berdua, atau bersama rombongan. Home terbagi kategori villa, yakni 1-bedroom villa, studio villa, 3-bedroom villa, dan 4-bedroom Penthouses di lantai atas yang bisa mengakomodasi 6-8 orang. Penthouse yang terletak di lantai paling atas menawarkan pemandangan yang memukau dari kolam renangnya. Setiap Home menampilkan desain arsitektural yang khas dan mampu menangkap pesona panorama alam di sekitarnya. Tentunya kehangatan dan pelayanan staf juga menjadi pelengkap pengalaman menginap.

Semua villa di The Revery Bali memiliki desain unik dan super estetik, dengan ruang-ruang indoor maupun outdoor bernuansa etnik alami dan fasilitas yang moderen dan lengkap. Tempat tidur yang nyaman, kamar mandi yang berkesan, dan wi-fi yang kencang menjadikan villa ini sempurna bagi pelanggan yang ingin melepas lelah dan bersantai selama berlibur di Bali.

Tamu akan dimanjakan dengan kuliner tak terlupakan di The Revery Bali, dengan Chef pribadi yang siap menyajikan hidangan dalam villa. Bagi mereka yang ingin relaksasi, bisa memesan perawatan spa di dalam villa ditemani pemandangan kehijauan yang indah. Concierge Service tersedia bagi tamu yang ingin menjelajahi Bali lebih jauh, disamping juga membantu layanan seperti antar jemput dari Bandara, sewa mobil, Babysitting, dan mengunjungi destinasi wisata lain.

“Kami mengusung konsep berlibur di The Revery Bali yang berbeda dan spesial, dengan kelima Homes yang didesain unik,” ungkap Dika, General Manager The Revery Bali, ”Villa kami terletak di tengah Canggu, dekat dengan ikon-ikon destinasi seperti Finns Beach Club dan Café Del Mar. Namun, selain berada di pusat kesibukan Canggu, villa kami juga menjadi pilihan sempurna bagi tamu yang ingin menikmati pengalaman otentik jauh dari keramaian dan hidden gems di Berawa.”

Tamu-tamu akan dimanjakan dengan layanan staf villa yang akan selalu berusaha untuk memenuhi setiap kebutuhan dan keinginan tamu. Pelayanan yang ramah dan hangat, pemandangan sawah dan pantai Berawa yang memukau membuat The Revery Bali siap menjadi pilihan destinasi penginapan di Bali. Nuansa Canggu yang otentik dan suasana perdesaan nelayan yang masih kental, ditambah dengan pemandangan sawah nan hijau di kejauhan menjadikan pengalaman berwisata di Bali yang berkesan. (NB/*)


TAGS :

Related Articles

- [PHOTO] Lelakut Festival 2024: Creative Scarecrows!

- Mantan Bos Google News Sebut AI Ancam Jurnalisme

- Satelit Merah Putih 2 Siap Meluncur dengan Roket Falcon 9 Milik Elon Musk!

- New Bali Tourist Tax Effective from Feb 14: Key Details

- Indonesian general election underway

Komentar