Noel Robinson, Seleb TikTok yang Nge-Dance di Bali

Keramahan orang Bali, serta kebahagiaan yang dirasakan oleh noelgocrazy. PHOTO: Screengrab via @noelgocrazy/ ig.

DENPASAR, NETIZENBALI.com - Noel Robinson, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Noelgoescrazy, adalah seorang selebriti TikTok yang terkenal dengan video-video dance-nya yang enerjik dan kreatif. Dia memiliki lebih dari 12 juta pengikut di TikTok dan sering berkolaborasi dengan seleb-seleb lainnya.

Noel Robinson sempat berada di Indonesia dalam rangka tur Asia Tenggara. Dia telah mengunjungi beberapa kota di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya. Pada minggu terakhir kunjungannya, Noel Robinson berkunjung ke Bali, pulau yang terkenal dengan keindahan alam dan budayanya.

Noel Robinson mengaku sangat antusias untuk menjelajahi Bali dan menikmati kekayaan budaya dan kuliner. Dia juga membuat video-video dance di lokasi-lokasi menarik di Bali, seperti pantai, pura, sawah, dan pasar. Dia berharap video-video tersebut dapat menarik perhatian penggemarnya dan menginspirasi mereka untuk mengenal lebih jauh tentang Indonesia.

Salah satu video dance yang telah dibuat oleh Noel Robinson di Bali adalah video yang menggunakan lagu “Baliiiiiii” karya H 7 7 7 Y - MAMUD2. Dalam video tersebut, Noel Robinson terlihat berjoget dengan latar belakang pantai berpasir putih dan laut biru. Video tersebut telah ditonton lebih dari 2 juta kali dan mendapat banyak komentar positif dari penggemarnya.

Noel Robinson mengatakan bahwa dia sangat senang dan bersyukur dapat mengunjungi Bali dan merasakan keramahan dan kehangatan masyarakatnya. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan pihak-pihak yang telah membantu dan mendukung kunjungannya.

Dia berharap dapat kembali ke Bali suatu hari nanti dan mengeksplorasi lebih banyak tempat dan budaya di Bali. Kepada semua pengikutnya, dia menulis kalimat perpisahan.

"Bye bye Indonesia I had a wonderful time here. Thank you!," tulis dia dalam akun-nya @noelgoescrazy di Instagram. (NB)


TAGS :

Related Articles

- Dari Bali ke Turki, Kisah Perempuan Bali yang Menjadi Terapis Spa di Kusadasi

- Story: Tourists Enjoy Balinese Culture at Besakih Temple

- Ngurah Oka, Sosok Dibalik Mengudaranya Gema Merdeka yang 'Ngetrend'

- Jokowi to Farel Prayoga: don't forget to study and go to high school

- Cerita Ketut Arta, dari Penyiar Radio hingga Jadi Kreator Radio Streaming   

Komentar