Pelayaran Transatlantik Odyssey of the Seas: Menjelajahi Lautan Menuju Eropa

Photo credits: Obtained

FLORIDA, NETIZENBALI.COM - Dua kapal pesiar mewah, Odyssey dan Oasis of the Seas, telah memulai perjalanan epik mereka menyeberangi Samudra Atlantik, setelah menghabiskan musim dingin yang menyenangkan di perairan hangat Karibia, kedua kapal ini kini meninggalkan Amerika menuju Eropa untuk memulai petualangan baru.

Kapal pesiar Odyssey of the Seas berangkat dari Fort Laudardale Florida, Minggu (21/4/2024) menuju Civitavecchia (Italia), sementara itu Oasis of the Seas berangkat dari Miami, Forida. 

Pelayaran 14 malam yang mewah ini menjanjikan sebuah pengalaman yang tak terlupakan, dengan beragam kegiatan dan hiburan yang disuguhkan di atas kapal. Dengan membawa 4100 penumpang, sebagian besar merupakan pasangan lansia yang merupakan pemegang member (Crown and Achor) tetap, menunjukkan kesetiaan mereka sebagai tamu yang loyal di perusahaan ini. Ditambah lagi, pelayaran ini diperkuat oleh dedikasi dan pelayanan dari 1200 awak kapal yang siap memastikan perjalanan mereka berlangsung sempurna.



Rute Pelayaran

Pelayaran dimulai dengan meninggalkan pantai Florida dan menghabiskan enam hari di laut, memberikan penumpang waktu untuk menikmati semua fasilitas kapal. Kemudian, kapal akan singgah di Ponta Delgada, Azores, memberikan kesempatan untuk mengeksplorasi keindahan alam kepulauan ini.

Setelah itu, kapal akan melanjutkan perjalanannya dengan berhenti di Málaga dan Cartagena, Spanyol, tempat penumpang dapat menikmati arsitektur kuno dan budaya Mediterania yang kaya. Pelayaran berakhir dengan kunjungan ke Florence/Pisa (La Spezia), Italia, sebelum akhirnya tiba di Roma (Civitavecchia) pada hari Minggu (5/5/2024).

Odyssey of the Seas, dengan bangga akan menetap di pelabuhan baru di Roma, Italia, menjanjikan serangkaian pelayaran yang tak terlupakan ke Kepulauan Yunani dan Turki. Wisatawan akan dimanjakan dengan pilihan durasi pelayaran dari 7 hingga 12 malam, menjelajahi keindahan Mediterania dengan segala kemegahannya.

Sementara itu, Oasis of the Seas tidak kalah menariknya dengan rencana untuk berbasis di dua kota yang kaya akan sejarah dan budaya, Barcelona dan Roma. Pada bulan Juni, kapal ini juga akan menjadi tuan rumah Cruise Presiden tahunan ke Eropa, sebuah acara prestisius yang dipimpin oleh Presiden & CEO Michael Bayley.

Kedua kapal ini diharapkan akan membawa pengalaman pelayaran yang lebih inovatif dan mengesankan, seiring dengan komitmen Royal Caribbean untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para penumpangnya. Dengan fasilitas kelas dunia dan layanan yang tak tertandingi, Odyssey dan Oasis of the Seas siap mengukir kenangan baru di hati para pelancong.

Pelayaran musim panas ini di Eropa diprediksi akan menjadi salah satu yang paling dinanti, dengan banyak penggemar pelayaran yang sudah tidak sabar untuk kembali berlibur menejelajahi eropa Apakah Anda salah satunya? (NB)


TAGS :

Related Articles

- Musk arrives in Bali for planned Starlink launch

- Kapal Pesiar ‘Serenade of the Seas’ Menjelajahi Setengah Bumi

- Pengalaman Mengesankan Menggunakan Internet Starlink di Kapal Pesiar Royal Caribbean

- [PHOTO] Lelakut Festival 2024: Creative Scarecrows!

- Mantan Bos Google News Sebut AI Ancam Jurnalisme

Komentar