Berani Coba? Ini Dia Atraksi Aqua Theater yang Menantang Adrenalin di Kapal Pesiar

Pemandangan Aqua Theater menakjubkan dari kapal pesiar Oasis of the Seas (Royal Caribbean Cruises) yang sedang berlayar di tengah laut saat matahari terbenam. PHOTO CREDITS: cruisecritic.com

DENPASAR, NETIZENBALI.com - Aqua theater adalah salah satu atraksi hiburan unik yang hanya ada di kapal pesiar kelas Oasis milik Royal Caribbean Cruises.

Aqua theater adalah teater luar ruang dengan kolam yang sangat dalam, dua platform loncatan setinggi 30 kaki (9 meter), dan tempat duduk stadion. Pertunjukan di aqua theater menggabungkan para atlet akrobatik trampolin terbaik di dunia.

Mereka melakukan aksi-aksi spektakuler di kolam terdalam di laut dengan latar belakang air mancur bercahaya, layar besar, dan cakrawala laut. 

Jumlah pemain dalam setiap pertunjukan bervariasi 18 - 25 orang tergantung pada jenis dan tema pertunjukan. 

"Setiap kapal memiliki pertunjukan yang berbeda. Misalnya, Oasis of the Seas menampilkan “Splish Splash” dan “inTENse” untuk kapal Wonder of the Seas yang dramatis. Anda dapat menonton pertunjukan ini secara gratis, tetapi Anda harus membuat reservasi terlebih dahulu", tulis pemilik akun, dalam keterangan unggahan seperti dikutip netizenbali.com dari laman Instagram @abigaihill.

Aqua theater di kapal pesiar kelas Oasis dapat menampung sekitar 600-700 penonton. Tempat duduk berbentuk stadion dan menghadap ke kolam yang sangat dalam di bagian belakang kapal.

Pertunjukan biasanya lebih menarik di malam hari, Anda dapat melihat pemandangan laut yang indah saat menonton pertunjukan. Ada juga layar video raksasa di atas panggung yang menampilkan efek visual yang menarik. Pertunjukan di aqua theater biasanya berlangsung sekitar 45 menit dan menampilkan aksi akrobatik, lompatan, dan renang yang mengagumkan.

Semua pertunjukan aqua theater di Royal Caribbean Cruises membutuhkan latihan yang intensif dan koordinasi yang baik antara para pemain. Pertunjukan-pertunjukan ini juga memiliki tingkat kesulitan dan resiko yang tinggi, sehingga para pemain harus berhati-hati dan profesional dalam melakukannya. 

Pertunjukan-pertunjukan ini adalah salah satu daya tarik utama dari Royal Caribbean Cruises yang tidak boleh dilewatkan oleh para penumpang.

Apabila Anda sedang berlayar dengan kelas kapal Oasis, kami harap Anda dapat mendapatkan tempat duduk yang baik dan menikmati pertunjukan Aqua Theater. (NB)


TAGS :

Related Articles

- Spiritualitas dan Savana di Bukit Pura Batu Kursi

- The Ancient Whispers: The Seven-Century Saga of the Kayu Putih Tree in Bali

- [PHOTO] Pura Segara Rupek: Sebuah Cerita Eksotisme dan Kebersamaan

- Ornamen Tugu di Cartagena, Ilusi Levitasi yang Memukau

- Plaza del Mentos, Tempat Berkumpul dan Sejarah Kuno di Cartagena

Komentar