Kapal Pesiar ‘Serenade of the Seas’ Menjelajahi Setengah Bumi

Photo credits: Obtained

DENPASAR, NETIZENBALI.COM - Dalam sebuah pencapaian yang menandai tonggak penting dalam industri pelayaran, kapal pesiar mewah ‘Serenade of the Seas’ milik Royal Caribbean telah mencapai titik setengah perjalanan dalam pelayaran mengelilingi dunia yang ambisius selama sembilan bulan. Kapal ini, yang memulai perjalanannya dari Miami pada tanggal 10 Desember 2023, kini sedang berlayar di Samudra Hindia menuju Sri Lanka.

Setelah meninggalkan perairan Amerika, ‘Serenade of the Seas’ telah mengarungi Karibia dan Amerika Selatan, sebelum tiba di Los Angeles pada bulan Februari. Perjalanan itu kemudian dilanjutkan ke Australia dan Asia, dengan kapal yang kini telah menyelesaikan 137 hari dari total 274 hari pelayaran.

Pelayaran ini dijadwalkan untuk menyelesaikan segmen Asia/Pasifik pada tanggal 9 Mei di Dubai, sebelum melanjutkan perjalanan ke Afrika dan akhirnya Eropa. Pengalaman unik ini menawarkan kepada para penumpang kesempatan untuk melihat dunia dari dek kapal yang mewah, dengan pemandangan laut yang tak terlupakan dan kunjungan ke beberapa destinasi paling eksotis di planet ini.


 

‘Ultimate World Cruise’ ini telah menarik perhatian penggemar pelayaran di seluruh dunia, dengan banyak yang mengikuti perjalanan kapal melalui media sosial. Dengan tagar #SerenadeoftheSeas dan #UltimateWorldCruise, penggemar dapat tetap terhubung dan mendapatkan pembaruan tentang petualangan epik ini.

Royal Caribbean belum merilis detail lebih lanjut tentang perjalanan yang tersisa, namun para penggemar sudah tidak sabar untuk mendengar lebih banyak cerita dari penumpang dan awak kapal. (NB)


TAGS :

Related Articles

- Musk arrives in Bali for planned Starlink launch

- Pelayaran Transatlantik Odyssey of the Seas: Menjelajahi Lautan Menuju Eropa

- Pengalaman Mengesankan Menggunakan Internet Starlink di Kapal Pesiar Royal Caribbean

- [PHOTO] Lelakut Festival 2024: Creative Scarecrows!

- Mantan Bos Google News Sebut AI Ancam Jurnalisme

Komentar